• Lama baca: 2 menit →

wadah buah dari plastik, berwarna menyala

Warna dan  bahan wadah buah di warung gudeg di Jatiwarna, Bekasi, ini menyentak mata saya. Begitu menyala dan berpadu nyaman dengan warna latar tembok. Saya pun mencoba mengingat kapan persisnya wadah plastik mulai merajalela, dan tak dapat menjawab.

Saya ingat ketika saya SD sudah mulai muncul barang-barang plastik untuk alat dapur dan meja makam. Yang saya ingat adalah torong/corong dari plastik. Lalu tutup saja dari plastik berlubang. Dan seterusnya…

Nyatanya plastik tak menggeser semuanya. Bahan logam untuk wadah buah, pun bahan porselen, masih bertahan dan saya menyukainya.

wadah buah memfungsikan mangkuk tembaga buatan desa tumang, boyolali, jawa tengah

gaya jadul: wadah buah dari porselen. berat dan mudah pecah :D

wadah buah memfungsikan mangkuk tembaga buatan desa tumang, boyolali, jawa tengah

Pemilik BlogMemobuah,desain,domestik,tableware,wadahWarna dan  bahan wadah buah di warung gudeg di Jatiwarna, Bekasi, ini menyentak mata saya. Begitu menyala dan berpadu nyaman dengan warna latar tembok. Saya pun mencoba mengingat kapan persisnya wadah plastik mulai merajalela, dan tak dapat menjawab. Saya ingat ketika saya SD sudah mulai muncul barang-barang plastik untuk alat dapur dan meja...Suatu atau sebuah blog?