• Lama baca: < 1 menit →

pesawat telepon berkabel menggendong eh memangku ponsel

Antara perlu dan tidak. Tapi buat lucu-lucuan boleh. Buat serius juga tak dilarang. Inilah docking ponsel berupa pesawat telepon biasa yang ditawarkan oleh beberapa toko online dengan harga Rp350.000 – Rp450.000 (misalnya di Jakarta Notebook dan Lazada).

Jauh hari sebelumnya ada handset berkabel (ya, pemiliknya seperti membawa gagang telepon yang dia copot dari rumah) yang dapat dicolokkan ke ponsel. Secara auditif, kata yang pernah memakai, lebih enak di telinga. Mungkin juga bisa mengurangi radiasi.

Ah, saya teringat perjalanan teknologi dalam soal telepon-kabel-tangan. Mulanya muncul cordless phone pada zaman pra-ponsel. Pesawat telepon bisa dibawa ke sofa depan TV dan ke dapur. Seterusnya muncul wireless handsfree memakai Bluetooth. Lalu apa lagi setelah smart wacth? Mundur dulu ke telepon jadul.

gagang telepon jadul untuk ponsel

Gambar bawah: The Green Head

Pemilik BlogMemocordless phone,handset,jadul,ponsel,retro,smart watch,teknologi,telekomunikasi,teleponAntara perlu dan tidak. Tapi buat lucu-lucuan boleh. Buat serius juga tak dilarang. Inilah docking ponsel berupa pesawat telepon biasa yang ditawarkan oleh beberapa toko online dengan harga Rp350.000 - Rp450.000 (misalnya di Jakarta Notebook dan Lazada). Jauh hari sebelumnya ada handset berkabel (ya, pemiliknya seperti membawa gagang telepon yang dia copot...Suatu atau sebuah blog?