• Lama baca: < 1 menit →

karung goni mungil di kedai kopi ranin, bogor

Mungil karung ini. Bandingkanlah dengan biji kopi dan kartu nama yang ditampungnya. Unik juga cara kedai kopi Ranin, Bogor, mendekorasi meja barnya. Karena saya mengalami melihat karung goni sebagai benda fungsional, bukan hiasan eksotis, rasanya ada sentuhan sentimental melihat karung goni kecil ini. Bagaimana mencarinya? Ternyata memang ada yang menjualnya, misalnya Karunggoni.com.

Menurut almarhum simbah saya, begitu miskinnya buruh tani pada zaman Jepang sehingga ada yang berkainkan goni untuk penutup tubuh. Padahal goni bikin gatal kulit. Oh ya ketika masih SD lewat Delanggu, Klaten, Jateng, dan dikasih tunjuk pabrik goni, saya membatin semua karyawannya selalu menang dalam lomba balap karung.

karung goni mungil di kedai kopi ranin, bogor

Pemilik BlogMemobalap karung,bogor,delanggu,goni,karung,kopi,raninMungil karung ini. Bandingkanlah dengan biji kopi dan kartu nama yang ditampungnya. Unik juga cara kedai kopi Ranin, Bogor, mendekorasi meja barnya. Karena saya mengalami melihat karung goni sebagai benda fungsional, bukan hiasan eksotis, rasanya ada sentuhan sentimental melihat karung goni kecil ini. Bagaimana mencarinya? Ternyata memang ada yang menjualnya,...Suatu atau sebuah blog?