• Lama baca: < 1 menit →

polisi tidur yang sudah ompong di jalan raya kodau, jatimekar, jatiasih, bekasi

Salah satu penyebab yang saya tahu adalah polisi tidurnya memang dirusak oleh orang sekitar untuk mengurangi genangan air saat hujan deras. Penyebab lain memang bocel sebagian lalu melebar. Tapi apapun penyebabnya, polisi tidur itu mengganggu. Mestinya tanpa poldur pun pengendara mobil dan motor sadar untuk pelan di ruas jalan tertentu, apalagi kalau ada lintasan zebranya.

Yang saya heran kenapa para pembuat tak memasang speed bump yang landai kalau perlu dijejer menjadi beberapa baris seperti di jalan tol karena itu pun sudah membuat mobil pelan. Bisa dari kayu, bisa dari karet bekas ban. Tapi… ada yang yakin, poldur landai takkan membuat pemotor pelan. Masa sih?

Sebenarnya poldur bukan soal sepele karena ada peraturanya. Tidak setiap orang bebas membuatnya sesuka hati.

Pemilik BlogMemodisiplin,etika,kesopanan,lalu lintas,peradaban,polisi tidurSalah satu penyebab yang saya tahu adalah polisi tidurnya memang dirusak oleh orang sekitar untuk mengurangi genangan air saat hujan deras. Penyebab lain memang bocel sebagian lalu melebar. Tapi apapun penyebabnya, polisi tidur itu mengganggu. Mestinya tanpa poldur pun pengendara mobil dan motor sadar untuk pelan di ruas jalan tertentu,...Suatu atau sebuah blog?