• Lama baca: < 1 menit →

magnet tempelan kulkas berupa kemasan supermi mini di lapak space for living gandaria city jakarta

Begitu ikonisnya pelopor mi instan Indonesia ini sehingga menjadi keping mangnetik untuk tempelan kulkas. Seingat saya, sebelum ada Indomi dan lainnya, SuperMi lebih dulu ada sehingga “supermi” pun menjadi kata, bukan jenama. Mulai awal 1980-an Indomi kian berkibar sehingga akhirnya yang menjadi kata adalah “indomi”.

Saat itu pula warung-warung bubur kacang ijo dan roti bakar juga menyediakan Indomi. Sebuah produk yang dirancang untuk dimasak sendiri, sesuai prinsip konsumsi modern yaitu serbacepat, akhirnya menjadi sajian warung: “Ada sedia Indomi”. Itulah hal yang kemudian disusul oleh kopi instan sehingga rasa kopi semua warung sama.

magnet tempelan kulkas berupa kemasan supermi mini di lapak space for living gandaria city jakarta

Pemilik BlogMemodesain,indomi,konsumsi,kopi instan,pernik,sachet,supermiBegitu ikonisnya pelopor mi instan Indonesia ini sehingga menjadi keping mangnetik untuk tempelan kulkas. Seingat saya, sebelum ada Indomi dan lainnya, SuperMi lebih dulu ada sehingga 'supermi' pun menjadi kata, bukan jenama. Mulai awal 1980-an Indomi kian berkibar sehingga akhirnya yang menjadi kata adalah 'indomi'. Saat itu pula warung-warung bubur kacang ijo...Suatu atau sebuah blog?