• Lama baca: < 1 menit →

cetakan kue di regina's bakery pim 1 jakarta

Judul itu tak salah, tapi kurang tepat. Memang Regina’s menjual kopi tubruk dan minuman lain namun resminya dia tetap toko kue dan roti — si toko menyebutnya “jajanan”. Pengunjungnya, untuk gerai di Mal Pondok Indah 1, adalah orang-orang tua seperrti saya. :D Biasanya mereka rehat setelah kecapaian berjalan dari toko ke toko.

Mungkin bagi kaum tua nama Regina’s masih kuat menancap seperti halnya Maxim dan Vineth, atau lebih lama lagi Tan Ek Tjoan dan Lauw. Mengudap di sana tersedia aneka penganan yang diolah di tempat, misalnya kue ape. Tempatnya di pojok, dekat ATM, kadang meja atau kursi terluar dimanfaatkan buat meletakkan tas oleh pelintas yang juga dari golongan tua tapi mereka belum tentu mengudap. :)

toko penganan atau jajanan Regina's Bakery PIM 1 jakarta

Pemilik BlogMemojajanan,kedai,kopi,kue,nostalgia,penganan,produk lawas,regina's bakery,rotiJudul itu tak salah, tapi kurang tepat. Memang Regina's menjual kopi tubruk dan minuman lain namun resminya dia tetap toko kue dan roti -- si toko menyebutnya 'jajanan'. Pengunjungnya, untuk gerai di Mal Pondok Indah 1, adalah orang-orang tua seperrti saya. :D Biasanya mereka rehat setelah kecapaian berjalan dari...Suatu atau sebuah blog?