• Lama baca: < 1 menit →

beli lampu philips hemat energi berhadiah korek gas tokai

Tenaga bantu dalam pembersihan gudang di rumah saya menemukan beberapa korek gas Tokai yang masih penuh. Oh, saya ingat, itu saya peroleh enam-tujuh tahun lalu sebagai bonus pembelian lampu-lampu hemat energi Philips (Tornado atau Genie, saya lupa). Kalau dipikir-pikir aneh juga ya, kenapa sih hadiahnya berupa korek gas yang identik dengan perokok? Karena saat itu regulasi rokok belum sekencang sekarang?

Tentang slogan dalam korek, kembali seperti Philips tahun 80-an yang kabarnya dirancang oleh Djokolelono, tokoh periklanan serta penulis dan penerjemah buku anak: “Terus terang Philips terang terus”. Slogan itu enak dimainkan dalam olah huruf (desain grafis) dan begitu mengindonesianya sehingga sulit diingriskan.

Pemilik BlogMemobahasa,djokolelono,energi,gimmick,iklan,korek api,listrik,philips,promosi,pustaka jaya,rokok,tom sawyerTenaga bantu dalam pembersihan gudang di rumah saya menemukan beberapa korek gas Tokai yang masih penuh. Oh, saya ingat, itu saya peroleh enam-tujuh tahun lalu sebagai bonus pembelian lampu-lampu hemat energi Philips (Tornado atau Genie, saya lupa). Kalau dipikir-pikir aneh juga ya, kenapa sih hadiahnya berupa korek gas yang identik dengan perokok? Karena saat...Suatu atau sebuah blog?