• Lama baca: < 1 menit →

iklan djarum mild yang menawarkan keberanian dalam olahraga ekstrem

Sudah lama iklan rokok menampilkan kesan atau citra. Mungkin hanya iklan Gudang Garam kretek tanpa filter yang dulu teguh beriklan dengan menonjolkan slogan rasa: harum-gurih-nikmat. Nah, setiap kali melihat bilbor rokok Djarum Mild ini ada racun keusilan dalam benak saya, yang langsung berkomentar dalam hati, “Kalo pemberani beneran pasti dia sebelum loncat melemparkan pilotnya dulu, baru kemudian berdiri di atas sayap.” Maaf, sadistis. Versi tak sadistis muncul sebelumnya, “Mestinya yang melakukan itu pilotnya yang terbang sendirian.”

Maaf lagi saya terpengaruh film kartun yang menggambarkan orang lompat dari pesawat terbang itu tak membawa masalah. Kalau menyangkut gambar ini, memangnya mudah melemparkan pilot apalagi dengan sayap susun?

bilbor iklan sigaret dunhill dan djarum mild di jatiwarna, bekasi

UPDATE 4/1/2015: Baru tadi saya lihat adegan itu di TV (TransTV?) saat jeda iklan. Lalu saya cari di YouTube dam memdapatkan video TVC maupun pembuatannya. Memang pemberani. :)

Pemilik BlogMemobat,bilbor,djarum,dunhill,iklan,penerbangan,rokok,sigaretSudah lama iklan rokok menampilkan kesan atau citra. Mungkin hanya iklan Gudang Garam kretek tanpa filter yang dulu teguh beriklan dengan menonjolkan slogan rasa: harum-gurih-nikmat. Nah, setiap kali melihat bilbor rokok Djarum Mild ini ada racun keusilan dalam benak saya, yang langsung berkomentar dalam hati, 'Kalo pemberani beneran pasti...Suatu atau sebuah blog?