• Lama baca: < 1 menit →

pentas dangdut kredit sepeda motor pt sumber multiera motor di pangkalan angkot CH, Chandra Lama-Baru, Pondokgede

Pentas kecil, kadang cukup tenda tanpa kotak lantai, kian sering di sekitar tempat tinggal saya. Pentas dangdut dengan organ tunggal, kadang ditambahi gitar, bahkan ada juga yang hanya “minus one“, itu digelar oleh penjual sepeda motor kreditan.

Biasanya mereka memilih tempat di persilangan, misalnya bunderan Kecapi, Jatiwarna, Pondokmelati, Bekasi, Jabar. Yang baru, kemarin ada pentas di pangkalan angkot CH (Jatirahayu-Cililitan).

Sekarang ini yang kerap naik-turun angkot adalah ibu-ibu dan anak sekolah karena pria dewasa pada naik motor. Jadi, kredit motor ini menyasar siapa?

Pemilik BlogMemoangkot,angkot CH,angsuran,cicilan,dangdut,jatirahayu,kredit,motor,pondokmelati,transportasiPentas kecil, kadang cukup tenda tanpa kotak lantai, kian sering di sekitar tempat tinggal saya. Pentas dangdut dengan organ tunggal, kadang ditambahi gitar, bahkan ada juga yang hanya 'minus one', itu digelar oleh penjual sepeda motor kreditan. Biasanya mereka memilih tempat di persilangan, misalnya bunderan Kecapi, Jatiwarna, Pondokmelati,...Suatu atau sebuah blog?