• Lama baca: < 1 menit →

burung merpati hidup dalam sangkar sebagai pajangan dalam resepsi pernikahan di puri ardhya garini halim perdanakusuma jakarta

Saya tak tahu apakah suhu ruang terlalu  dingin bagi beberapa merpati dalam resepsi pernikahan itu. Saya juga tak tahu apakah mereka tahan dengan keriuhan pesta. Kasihan juga, burung-burung hidup itu hanya jadi bagian dekorasi dan jarang orang menghiraukannya dengan mendekati sangkar setinggi 2m lebih yang digantungkan pada tiang itu.

Oh, bukannya kalau banyak manusia yang hirau malah akan lebih merepotkan bagi burung? Apalagi jika sangkarnya rendah dan dirubung anak kecil.

Pemilik BlogMemoburung,dekorasi,halim perdanakusuma,lingkungan,pernikahan,pesta,puri ardhya garini,resepsiSaya tak tahu apakah suhu ruang terlalu  dingin bagi beberapa merpati dalam resepsi pernikahan itu. Saya juga tak tahu apakah mereka tahan dengan keriuhan pesta. Kasihan juga, burung-burung hidup itu hanya jadi bagian dekorasi dan jarang orang menghiraukannya dengan mendekati sangkar setinggi 2m lebih yang digantungkan pada tiang itu. Oh, bukannya kalau banyak...Suatu atau sebuah blog?