• Lama baca: < 1 menit →

Kantor Republika dari arah teras Pejaten Village, Jaksel

Saya hanya melihat dari jauh, dari teras gedung tetangga. Gedung itu dan penghuninya dalam 20 tahun lebih pasti menjadi saksi perubahan di Jalan Warung Buncit dan sekitarnya di Jaksel – termasuk mal tempat saya memotret dia.

Dulu, pada 1993-1995, membayangkan kantor Republika serasa terra incognita. Mungkin karena saya tak mengakrabi daerah Buncit, Kemang, dan Pejaten.

Ada yang hilang dari sekitar situ, yaitu tempat jajan berisi pelbagai kedai yang bernama Kemang Village. Nama itu kemudian oleh pemiliknya diterapkan untuk properti baru berupa apartemen dan mal besar premium di Jalan Antasari, Jaksel.

Pemilik BlogMemoabdi bangsa,kemang villae,kota,lingkungan,lippo mall kemang,media,pejaten village,republikaSaya hanya melihat dari jauh, dari teras gedung tetangga. Gedung itu dan penghuninya dalam 20 tahun lebih pasti menjadi saksi perubahan di Jalan Warung Buncit dan sekitarnya di Jaksel – termasuk mal tempat saya memotret dia. Dulu, pada 1993-1995, membayangkan kantor Republika serasa terra incognita. Mungkin karena saya tak mengakrabi...Suatu atau sebuah blog?