• Lama baca: < 1 menit →

sepeda penjaja kapuk harus melalui jembatan penyeberangan di atas jalan tol JORR

Jembatan penyeberangan orang (JPO). Penjual kapuk yang membawa sepeda juga orang. Dia pun berhak melewatinya padahal bisa tergelincur kalau sepeda terlepas atau dia terpeleset. Sepeda motor juga melakuannya. Pikiran pengendara sepeda, pengendara brompit, dan pejalan kaki sama: daripada harus memutar dua kali 500 meter untuk mencapai seberang jalan.

sepeda penjual kapuk terpaksa meniti jembatan penyeberangan orang di atas jalan tol JORR

Kenapa bisa begitu? Selain soal disiplin bertanyalah kepada para tuan perancang jalan yang menganggap semua urusan di atas mesin gambar eh layar sudah pasti sesuai kebutuhan.

sepeda penjual kapuk meniti jembatan penyeberangan di atas jalan tol JORR

Di Ibu Kota dan sekitarnya banyak jalur sepeda bahkan jalur pejalan kaki yang diarahkan mengikuti jalur mobil; bukan hanya di jalan raya namun juga dalam area gedung perkantoran. Aneh.

Lokasi pemotretan di -6.310039, 106.928360

Pemilik BlogMemojembatan penyeberangan,jorr,kapuk,lalu lintas,peradadan,pondokmelati,sepeda,transportasiJembatan penyeberangan orang (JPO). Penjual kapuk yang membawa sepeda juga orang. Dia pun berhak melewatinya padahal bisa tergelincur kalau sepeda terlepas atau dia terpeleset. Sepeda motor juga melakuannya. Pikiran pengendara sepeda, pengendara brompit, dan pejalan kaki sama: daripada harus memutar dua kali 500 meter untuk mencapai seberang jalan. Kenapa bisa...Suatu atau sebuah blog?