• Lama baca: < 1 menit →

pelat nomor aneh-aneh untuk melucu dann cari perhatian

demo waria di kpk - beritagarBoleh juga judulnya P4MER D160DA B1JIH B4NCI — atau kata-kata Anda pertukarkan sendiri. Saya lupa ini saya jepret di mana, catatan waktunya sih 25 Juli 2013. Karena tanpa penanda lokasi geografis maka “ahli metadata” mungkin akan kerepotan. Adakah yang memakai nomor B4NCI? Dalam Informasi Pajak Kendaraan Bermotor tidak ada. Jika ada, berarti pemiliknya hebat, berani melucu dengan mewujudkan obrolan.

Lalu apa lucunya banci? Itu bukan persoalan pelat nomor. Panjang diskusinya kenapa banci menjadi sasaran olok-olok sehingga waria pun mempergunakannya untuk memperolok  balik pihak lain. (Lihat juga: LGBT Medan Menolak diskriminasi)

Foto demo AWAK: Antara/Beritagar

digoda bijih banci

 

Pemilik BlogMemobahasa,banci,diskriminasi,lgbt,orientasi seksual,pajak,transeksual,transgender,wariaBoleh juga judulnya P4MER D160DA B1JIH B4NCI -- atau kata-kata Anda pertukarkan sendiri. Saya lupa ini saya jepret di mana, catatan waktunya sih 25 Juli 2013. Karena tanpa penanda lokasi geografis maka 'ahli metadata' mungkin akan kerepotan. Adakah yang memakai nomor B4NCI? Dalam Informasi Pajak Kendaraan Bermotor tidak ada....Suatu atau sebuah blog?