• Lama baca: < 1 menit →

AW Restoran Khas Amerika di Lippo Mall Kemang Jakarta

Saya lupa apakah sejak awal AW Indonesia memakai slogan Restoran Khas Amerika™.  Maklumlah pada 1995, dalam rangka 50 tahun Kemerdekaan Indonesia, banyak kata-kata asing dalam bisnis yang harus diindonesiakan. Mungkin saja sejak awal AW Indonesia memakai slogan itu. Apakah Anda ingat? Kalau slogan versi markas besar sih All American Food. Di negeri asalnya, jaringan AW Restaurants dirintis Roy W. Allen pada 1916.

Terlepas dari sejak kapan slogan versi Indonesia ini dipakai, bagi saya tetap menarik. Jangankan jaringan kedai asing, kedai lokal dengan mayoritas pengunjung orang lokal saja banyak yang berbahasa Inggris kok. Tapi kalau demi kesesuain pasar harus begitu, misalnya yang  saya menjadi juragan kedai juga akan melakukannya.

Pemilik BlogMemoAW,ayam goreng,burger,kedai,resto,root beer,siap sajiSaya lupa apakah sejak awal AW Indonesia memakai slogan Restoran Khas Amerika™.  Maklumlah pada 1995, dalam rangka 50 tahun Kemerdekaan Indonesia, banyak kata-kata asing dalam bisnis yang harus diindonesiakan. Mungkin saja sejak awal AW Indonesia memakai slogan itu. Apakah Anda ingat? Kalau slogan versi markas besar sih All American...Suatu atau sebuah blog?