• Lama baca: < 1 menit →

Rasanya sudah jarang saya menjumpai sepeda motor berpelat merah di Jakarta. Mungkin mereka terselip di antara semakin banyaknya motor pelat hitam yang kredit pemilikannya mudah. Di sisi lain, BUMN yang akhirnya menjadi perseroa(an) terbuka pun sudah tak menggunakan pelat merah.

Tempo hari saya menjumpai dua motor bebek baru berpelat militer (TNI-AD), milik instansi kesehatan. Nah, motor baru berpelat hijau itu rasanya juga jarang terlihat di Jakarta. Kalau motor berpelat polisi saya sering melihat, sama seringnya mendapati polantaswan naik motor (bebek) berpelat hitam.

…..
Posted from WordPress for Android

Pemilik BlogMemoBUMN,kemenkes,milik negara,pelat merah,sepeda motorRasanya sudah jarang saya menjumpai sepeda motor berpelat merah di Jakarta. Mungkin mereka terselip di antara semakin banyaknya motor pelat hitam yang kredit pemilikannya mudah. Di sisi lain, BUMN yang akhirnya menjadi perseroa(an) terbuka pun sudah tak menggunakan pelat merah. Tempo hari saya menjumpai dua motor bebek baru berpelat...Suatu atau sebuah blog?