• Lama baca: < 1 menit →

pagar ompong jembatan penyeberangan jalan Gatot tJakarta

Terjadi pada banyak jembatan penyeberangan: pagarnya ompong. Celah itu biasa dipakai oleh pekerja untuk memasang bilbor dan lampu. Tentu hal ini membahayakan. Bagaimana jika tiga orang penodong membuang korbannya dari celah itu? Atau pelajar tawuran meloloskan lawan ke bawah melalui celah itu?

Seseorang yang berkumis, berbadan gempal, berjaket kulit, yang dari bawah mengawasi kelakuan saya selama belasan menit di atas jembatan penyeberangan, ketika saya turun tampak lega, “Akhirnya turun juga, Bos. Kirain mau ngapain selain motret soalnya dari bawah kadang keliatan kadang ilang.”

Kadang saya tak tampak karena terhalang bilbor dan spanduk, padahal pagar jembatan itu memiliki beberapa celah.

Pemilik BlogMemoGatot Subroto,jakarta,jembatan penyeberangan,jpo,SmescoTerjadi pada banyak jembatan penyeberangan: pagarnya ompong. Celah itu biasa dipakai oleh pekerja untuk memasang bilbor dan lampu. Tentu hal ini membahayakan. Bagaimana jika tiga orang penodong membuang korbannya dari celah itu? Atau pelajar tawuran meloloskan lawan ke bawah melalui celah itu? Seseorang yang berkumis, berbadan gempal, berjaket kulit, yang...Suatu atau sebuah blog?