• Lama baca: < 1 menit →

Calon wali kota Bekasi memang harus bisa dan gemar bahasa Inggris. Yang sebelumnya, Sumiyati M.M., melabeli diri sebagai “the next major” (yes, major not mayor), kemudian yang ini memperkenalkan diri sebagai “I am Pario”. Poster versi baru sih ditambahi kalimat pembuka di bagian atas: “Apa kabar, Mas?” Mungkin agar membumi — tapi hanya untuk warga Bekasi keturunan Jawa.

Jimmy Carter dulu mengawali kampanye pilpresnya dengan memperkenalkan diri kepada orang di depan toko, “My name is Jimmy Carter. I’m running for the presidency.” Eh, ada yang tak paham lantas nyeletuk, “Jimmy what?” Esok paginya koran lokal membuat berita “Jimmy What is Running for What”. Begitulah yang saya baca dari Intisari akhir 70-an. :D

Welcome to mayoral race, Mr Pario! Balapan mayor, bukan balapan sersan. Maap kalo belepotan because I’m not fluent in bahasa Inggris. No what-what lah.

Pemilik BlogUmumCalon wali kota Bekasi memang harus bisa dan gemar bahasa Inggris. Yang sebelumnya, Sumiyati M.M., melabeli diri sebagai 'the next major' (yes, major not mayor), kemudian yang ini memperkenalkan diri sebagai 'I am Pario'. Poster versi baru sih ditambahi kalimat pembuka di bagian atas: 'Apa kabar, Mas?' Mungkin agar...Suatu atau sebuah blog?