↻ Lama baca < 1 menit ↬

Makin blak-blakan saja tawaran macam ini. Secara medis bagaimana saya kurang tahu. Dari sisi janji sih menyerupai iklan dukun di koran kuning, tapi dari sisi kemasan promosional yang ini lebih keren. Tadi seorang wanita lajang berkomentar, “Yang nanggung biaya itu pasangannya sebagai user, kan?” Waduh!

Dalam tawaran disebutkan…

Juga untuk mengatasi infertility pada wanita usia subur dan mempercepat proses pemulihan pasca melahirkan. Berbagai mikro-organisme jamur, trichomonas, bakteri, dan virus sebagai penyebab peradangan vagina ternyata sangat sensitif terhadap medical ozone. VOT akan memperbaiki dan meningkatkan kesehatan vagina dengan cara menstimulir anti-oksidan dan meningkatkan sistim kekebalan tubuh. Juga memperbaiki sirkulasi darah ke sel jaringan sehingga proses regenerasi sel terutama di vagina menjadi lebih baik, menjadikan vagina lebih kuat terhadap kemungkinan terinfeksi mikroorganisme dan menjadikannya lebih sehat, bersih dan nyaman.

Oh, agak abstrak. :) Di Twitter ada seorang wanita pebisnis, yang punya  banyak pengikut, malah menawarkan ramuan pemersempit vagina. Bahkan dia juga menjapri banyak orang, baik pria maupun wanita. Respon para pengikut dan temannya setahu saya negatif. :D Seorang ibu berkomentar, “Dia yang butuh, bukan aku!” :D :P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *