• Lama baca: < 1 menit →

Seperti halnya Senayan City dan (dulu) Cilandak Town Square, Pondok Indah Mall 2 di Jakarta Selatan juga menyediakan lahan parkir khusus untuk moge. Setahu saya area itu jarang terisi penuh. Tetapi lihatlah, meskipun ada kapling kosong tetap saja kotak yang mestinya bebas parkir dipakai oleh sebuah motor. Itu belum seberapa. Malah ada sebuah Harley-Davidson yang diparkir di kapling mobil, depannya kapling motor, sehingga membuat kecele mobil-mobil yang akan mengisinya karena dari kejauhan kaplingnya tampak kosong.

Moral cerita? Umumnya orang Indonesia itu sama, senang semauanya dalam memperlakukan ruang publik, apapun jenis kendaraannya.

Nota: Piaggio kecil, 150 cc ke bawah, juga dianggap motor besar lho. :D

Pemilik BlogUmumSeperti halnya Senayan City dan (dulu) Cilandak Town Square, Pondok Indah Mall 2 di Jakarta Selatan juga menyediakan lahan parkir khusus untuk moge. Setahu saya area itu jarang terisi penuh. Tetapi lihatlah, meskipun ada kapling kosong tetap saja kotak yang mestinya bebas parkir dipakai oleh sebuah motor. Itu belum...Suatu atau sebuah blog?