• Lama baca: < 1 menit →

Pagi tadi, di Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, pukul 06.61.53 06.01.53. Dikemanakan hak pejalan kaki? Kota metropolis yang salah, karena tak ada kuda loreng berkeliaran tetapi kenapa disediakan jalan berupa garis zebra.

Akhirnya kita membesarkan anak-anak kita dengan membekali kewaspadaan tinggi, “Meskipun di jalur yang benar itu bukan garansi selamat.”

Itulah pedagogi yang realistis — untuk tidak mengatakan seni mengalah dan berkompromi dengan kekacauan, seolah setiap hari adalah masa darurat sehingga hukum, akal sehat, dan kepatutan boleh diabaikan. Maka saya pun mengulangi judul karena pernah ada judul serupa, juga di blog ini. Hidup Indonesia!

Pemilik BlogUmumPagi tadi, di Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, pukul 06.61.53 06.01.53. Dikemanakan hak pejalan kaki? Kota metropolis yang salah, karena tak ada kuda loreng berkeliaran tetapi kenapa disediakan jalan berupa garis zebra. Akhirnya kita membesarkan anak-anak kita dengan membekali kewaspadaan tinggi, 'Meskipun di jalur yang benar itu bukan garansi selamat.' Itulah...Suatu atau sebuah blog?