• Lama baca: < 1 menit →

Apa sih reader yang enak? Saat ini, bagi saya, yang sesuai kebutuhan ya Feedly. Sebelumnya saya pakai Google Reader tapi pengorganisasiannya nggak nyaman. Sebelumnya lagi saya pakai aplikasi desktop RSS Bandit — menggantikan reader di Microsoft Outlook yang sering ngadat.

Di Feedly, yang merupakan add on untuk browser, kita bisa langsung share ke jejaring sosial atau forward ke Gmail. Lebih dari itu, ada monitoring untuk Tweeter. Tampilan Feedly juga lebih memajalah (magazinelike). Kekurangannya adalah Feedly hanya cocok untuk pengguna yang koneksinya ke internet lancar — syukur kalau murah bahkan  gratis. Di zaman dial up (jangan tertawa), atau ketika pakai koneksi berbasis durasi, RSS Bandit itu nyaman bagi saya. Boleh tahu Anda pakai apa? Barangkali itu tak penting. Lebih penting ini:  memangnya kita selalu punya cukup waktu untuk memantau hal yang kita pilih? :D

Pemilik BlogUmumApa sih reader yang enak? Saat ini, bagi saya, yang sesuai kebutuhan ya Feedly. Sebelumnya saya pakai Google Reader tapi pengorganisasiannya nggak nyaman. Sebelumnya lagi saya pakai aplikasi desktop RSS Bandit -- menggantikan reader di Microsoft Outlook yang sering ngadat. Di Feedly, yang merupakan add on untuk browser, kita bisa...Suatu atau sebuah blog?