• Lama baca: < 1 menit →

Namanya CurhatJakarta. Nah, di blogosfer (Indonesia) ini setiap blogger adalah seleb. Di mata orang tertentu para seleb yang tak merasa tersohor itu layak disorot dan dipergunjingkan. Salah satu sebab adalah publikasi konten pribadi di mikroblog dan jejaring sosial oleh masing-masing orang.

Tapi nanti dulu. Jangankan Anda yang namanya punya link; Anda yang namanya tak ber-URL tetap berkemungkinan masuk blog, mikroblog, dan jejaring sosial, lantas ada kemungkinan disebut dan terendus mesin pencari. Apalagi jika pemberitaannya terus berbiak. Bedanya, sejauh ini yang ada di CurhatJakarta tak menyebutkan nama. Pengetahuan umum dan daya tangkap (hasil gabungan keduanya adalah “gaul”) pembaca pun diuji.

Jadi? Ada dua pilihan ekstrem bagi Anda. Pilih salah satu. Pertama: menempatkan cuek sebagai bagian dari iman (bukan Iman). Kedua:  larut, sekalian main, siapa tahu bisa klarifikasi dan membalas.

Ada juga sih pilihan ketiga: kadang cuek, kadang tak beriman — bergantung cuaca hati (dan kalau sempat).

Pemilik BlogUmumNamanya CurhatJakarta. Nah, di blogosfer (Indonesia) ini setiap blogger adalah seleb. Di mata orang tertentu para seleb yang tak merasa tersohor itu layak disorot dan dipergunjingkan. Salah satu sebab adalah publikasi konten pribadi di mikroblog dan jejaring sosial oleh masing-masing orang. Tapi nanti dulu. Jangankan Anda yang namanya punya link;...Suatu atau sebuah blog?