• Lama baca: 2 menit →

Ya, ya, ya… Anda sudah bosan.  Tulisan pada gambar tidak perlu Anda baca. Tapi kutipan di situsnya rasanya menarik:

Lihatlah Jadwal Harian Saya Setiap Harinya Untuk Renungan!
Jadwal harian saya begitu sederhana. Setiap hari saya bangun pagi, setelah minum kopi sambil baca surat kabar, saya biasa sarapan sedikit. Setelah itu saya akan menyalakan TV untuk menonton berita berita pagi. Setelah mandi dan sekitar penhujung pagi, saya akan menyalakan komputer saya dan masuk ke internet banking saya untuk mengecek saldo rekening… Rp.500.000,- telah masuk ke rekening saya pagi ini. Setelah ini biasa saya akan pergi ke gym saya disalah satu mal dikawasan selatan, sambil bersantai setelah melakukan beberapa exercise rutin, saya akan membuka Blackberry Magnum saya yang baru untuk mengecek lagi rekening melalui internet bank… mantap betul karena uang sudah bertambah masuk lagi!

Setelah makan siang, saya biasa berjalan jalan di mal mal yang begitu banyaknya di Jakarta, dan jika kebetulan di salah satu mal yang sedang saya kunjungi ada mesin ATM atau cabang dari Bank saya, maka saya tidak pernah lupa untuk berhenti sejenak untuk mengecek saldo rekening bank saya… Ya pendapatan saya terus bertambah secara otomatis sesuai waktu yang berjalan. Bisnis ini sangat canggih karena bekerjanya siang dan malam tanpa henti, layaknya seperti mesin pencetak uang yang terus menerus menghasilkan walau disaat kita tidak melakukan apa apa lagi!

Mari mengenang Mbah Surip terutama suara tawanya: ha-ha-ha-ha-ha!

Anda berminat? Jangan keburu kawin lagi lho. Godaan sebagai orang kaya (mendadak)  itu berat eh mengasyikkan…

Pemilik BlogUmumYa, ya, ya... Anda sudah bosan.  Tulisan pada gambar tidak perlu Anda baca. Tapi kutipan di situsnya rasanya menarik: Lihatlah Jadwal Harian Saya Setiap Harinya Untuk Renungan! Jadwal harian saya begitu sederhana. Setiap hari saya bangun pagi, setelah minum kopi sambil baca surat kabar, saya biasa sarapan sedikit. Setelah itu saya...Suatu atau sebuah blog?