• Lama baca: < 1 menit →

Bang & Olufsen BeoSound 6

Iseng-iseng melongok situs Bang & Olufsen. Ternyata ada yang lucu. Dia punya portable digital music player sendiri. MP3 player itu bernama BeoSound 6 yang direkomendasikan berpasangan dengan, antara lain, spiker BeoLab 3. Tapi di halaman si spiker termaksud, yang dicontohkan adalah iPod, bukan BeoSound 6. Kurang pede? Atau bingung?

Bang & Olufse BeoLab 3

Yah begitulah, iPod adalah rujukan semua orang, sementara B&O yang punya reputasi lantas bikin portable player belakangan.

Hmm iPod. Dia bukan yang pertama, tetapi sekarang orang melupakan para pendahulu, misalnya Creative Labs, Archos, dan Lacie. Sekarang, jika Anda menghadiahkan BeoSound 6 bisa jadi si penerima akan menganggap itu bukan barang keren, mana mereknya Beo pula. Mirip  keraguan (hipotetis) apakah jika tak ganti nama maka Daihatsu Bego bisa laku Indonesia. 

Pemilik BlogUmumIseng-iseng melongok situs Bang & Olufsen. Ternyata ada yang lucu. Dia punya portable digital music player sendiri. MP3 player itu bernama BeoSound 6 yang direkomendasikan berpasangan dengan, antara lain, spiker BeoLab 3. Tapi di halaman si spiker termaksud, yang dicontohkan adalah iPod, bukan BeoSound 6. Kurang pede? Atau bingung? Yah begitulah, iPod...Suatu atau sebuah blog?