• Lama baca: < 1 menit →

Tulisan dan ilustrasinya memang untuk orang dewasa, bisa diakses semua orang. Apakah gambarnya sexy? Ya. Nakal? He’eh. Merangsang dalam arti menggerakkan hasrat untuk kemudian cari penyaluran? Tidak,  menurut saya. Oh karena saya sudah tua? Mungkin — tapi waktu masih muda lihat gambar beginian juga biasa saja.

erotika kompas

Bagaimana kalau ilustrasinya lebih simbolis, sesuai citra medianya? Atau judulnya diperlunak? Itu diskusi yang menarik. Tapi bagi saya ini bukan cabul, bukan porno. Bagi mayoritas legislator mungkin lain. Saya tidak mungkin memaksakan apa yang menurut saya tidak cabul ke benak orang lain, dan orang lain kayaknya juga tidak bisa memproyeksikan syahwatnya begitu saja kepada cara berpikir saya. 

 

Pemilik BlogUmumTulisan dan ilustrasinya memang untuk orang dewasa, bisa diakses semua orang. Apakah gambarnya sexy? Ya. Nakal? He'eh. Merangsang dalam arti menggerakkan hasrat untuk kemudian cari penyaluran? Tidak,  menurut saya. Oh karena saya sudah tua? Mungkin -- tapi waktu masih muda lihat gambar beginian juga biasa saja. Bagaimana kalau ilustrasinya lebih...Suatu atau sebuah blog?