• Lama baca: < 1 menit →

Tiba-tiba saya pengin ada blog Indonesia yang khusus memuat kaos bergambar. Idenya dari ini. Tentu kaos betulan, bukan hasil mainan di pengolah imaji pada komputer.

Saya bayangkan, blog itu menampung kiriman gambar kaos. Mau difoto pakai SLR, kamera saku, ponsel, atau dipindai, silakan saja. Si pengirim cukup mengirimkan URL penampung gambar dalam e-mailnya. Lebih bagus lagi kalau ada cerita tentang kaos dari pengirimnya. Yang penting jujur, bukan mengada-ada kayak ini. Pakai tampang pemakainya sekalian juga boleh.

Kenapa nggak dibikin di flickr atau online album lainnya? Nggak asyik, untuk kasih komentar harus jadi anggota.

Bisa juga kembar, karena sudah ditulis di blog masing-masing. Bedanya di blog anyar itu isinya khusus kaos dari para blogger Indonesia. Pasti sampeyan semua setuju.

Ayo siapa mau bikin? Saya nggak mau karena udah repot ngurusi blog yang lebih dari satu. Lagian saya harus berhemat space dan bandwidth. :D

kaos peace

Kaos putih dengan teks hitam ini harganya Rp sekitar Rp 30.000, beli obralan di Solo, Juli lalu.

Pemilik BlogUmumTiba-tiba saya pengin ada blog Indonesia yang khusus memuat kaos bergambar. Idenya dari ini. Tentu kaos betulan, bukan hasil mainan di pengolah imaji pada komputer. Saya bayangkan, blog itu menampung kiriman gambar kaos. Mau difoto pakai SLR, kamera saku, ponsel, atau dipindai, silakan saja. Si pengirim cukup mengirimkan URL penampung...Suatu atau sebuah blog?