• Lama baca: 2 menit →

Mendadak kudapatkan SMS dari Puji gini

sms pujiono

Hah? Kok bisa? Wah, salah satu atau salah dua mulai berubah orientasi seksualnya nih.

Ternyata penyebabnya ini…

sms pujiono

Waduh. Salah kirim. Mestinya buat istriku yang lagi belanja.

Kok bisa?

Ini dia pangkal soal…

sms pujiono sms pujiono

Bukan pada gambar ketiga tapi keempat. Nama Puji, secara default, emang paling atas dalam Select Contacts. Kalau keburu-buru ya nama dia yang ketiban.

Kok nggak send SMS dari menu speed dial? Ponselku nggak mau.

Yah gara-gara mau ketemu Totot gini dah jadinya. Emang aku sering pamit dengan cara itu? Nggak sih. Seingatku baru kemarin.

Jadi, kalau mau ketemu perempuan, gimana pamitnya via SMS? Belum pernah pamit sih. :D

Kalau SMS buat Puji nyasar ke istriku? Tergantung isinya. Kalau semacam, “Dik Pujiono sayang, kamu ganteng deh…” wah, istriku langsung shock dan minta cerai. Nggilani, katanya.

UPDATE 17/10/07 @ 11:41:
Ternyata yang reply itu Nyonya Pujiono. Hahaha…

Pemilik BlogUmumMendadak kudapatkan SMS dari Puji gini Hah? Kok bisa? Wah, salah satu atau salah dua mulai berubah orientasi seksualnya nih. Ternyata penyebabnya ini... Waduh. Salah kirim. Mestinya buat istriku yang lagi belanja. Kok bisa? Ini dia pangkal soal... Bukan pada gambar ketiga tapi keempat. Nama Puji, secara default, emang paling atas dalam Select Contacts....Suatu atau sebuah blog?