• Lama baca: < 1 menit →

CARA LAIN MENIKMATI KOPI. MAU COBA?

kopi campur serbuk kaca

Manakah yang lebih nikmat dan “benar”, kopi dalam cangkir atau gelas, itu pasal selera. Masing-masing penyuka punya alasan. Kalau diperdebatkan takkan memperenak aroma kopi.

Lantas bagaimana dengan kopi yang dibiarkan mendingin, untuk dicicipi sedikit demi sedikit? Itu juga terserah kepada setiap penyuka.

Hal serupa berlaku untuk juragan toko kaca merangkap pemotong kaca ini. Di ruang kerjanya, terutama saat menggerinda kaca, berhamburan serbuk kaca. Jika lolos dari bulu hidung akan terasa melukai.

Tapi tidak untuk dia. Semuanya biasa saja. Bahkan tutup gelas kopi pun cukup potongan kaca yang dilekati debu jalan dan serbuk kaca. Namanya juga selera kan? Selain selera tentunya juga daya tahan tubuh.

kopi campur serbuk kaca

Pemilik BlogSelinganCARA LAIN MENIKMATI KOPI. MAU COBA? Manakah yang lebih nikmat dan 'benar', kopi dalam cangkir atau gelas, itu pasal selera. Masing-masing penyuka punya alasan. Kalau diperdebatkan takkan memperenak aroma kopi. Lantas bagaimana dengan kopi yang dibiarkan mendingin, untuk dicicipi sedikit demi sedikit? Itu juga terserah kepada setiap penyuka. Hal serupa berlaku untuk...Suatu atau sebuah blog?