↻ Lama baca < 1 menit ↬

MAUNYA SIH DESAIN YANG SIMPEL DAN BERSIH. GARING, KATA YANG TAK SUKA. :)

blogombal.org sebelum resmi tayang, diisi gambar dan teks iseng. ternyata ada saja yang kepo dan nyasar ke situTAMPAKNYA inilah desain blog yang paling lama rampungnya. Kenapa? Baik pemesan – tepatnya: pemohon pertolongan – maupun sang desainer terjangkit penyakit yang sama. Disela oleh pekerjaan. Sibuk dengan blog masing-masing. Asyik dengan urusan pribadi. Lalu lupa. Dan, ehm, sempat malas.

Kadang saya sampai di-SMS oleh Didats untuk melihat dummy. Lain waktu saya yang meninggali Didats catatan di dummy, bila perlu dengan gambar-gambar lucu.

Yah, pokoknya sesempatnya untuk domain sendiri ini. Tapi kadang disempat-sempatkan. Lantas berapa lama waktu pemesanan hingga online-nya blog ini? Hampir empat bulan. Itu pun disela pesan dari Didats, “Kapan nih online?”

Bagaimana dengan gambar-gambar lucu itu? Biarlah Didats yang menunjukkannya kepada Anda. Adapun gambar dari saya, cukup bidikan layar dari tampilan lama web ini (index.html). Sebagian dari Anda sudah tahu, dan untunglah cuma mesem (lalu meledek via SMS), bukan menyebarkannya via blog masing-masing.

Dari sejumlah alternatif dan bongkar pasang, inilah desain yang paling cocok di hati saya.

Bagaimana dengan hati sang desainer? Entahlah. Tampaknya dia mengalah, sebagai anak muda kepada orang tua. Daripada direcoki melulu lebih baik menyerah, supaya bisa mengerjakan desain lain yang sesuai standar diri. Begitulah kira-kira suara batinnya.

Terima kasih, Nak Didats! Selamat memanen pesanan secara prodeo atawa rodi. Tapi ingat, mengurusi klien yang sok tahu dan banyak mau itu lebih melelahkan daripada mendesain. :D