Rainbow Kids ganti nama

Rainbow Kids (RK) berganti nama menjadi Bintang Junior. Tapi ini RK yang mana, apa produknya, macam apa logonya, kok nggak jelas?

▒ Lama baca < 1 menit

Rainbow Kids ganti nama

Maklumat selebar satu kolom itu berada di kaveling iklan baris Ragam, koran Kompas hari ini (20/6/2024). Intinya: jenama Rainbow Kids berganti nama menjadi Bintang Junior. Pengumuman itu atas nama pengurus Yayasan Inspirasi Langkah Maju, tanpa keterangan nama kota domisili si badan hukum.

Saya pernah mendengar ada bimbingan belajar anak Rainbow Kids. Di area saya ada rumah dengan papan nama itu. Namun dalam pengumuman tadi tak disebut Rainbow Kids itu produk apa. Dalam pengumuman juga tak ada logo.

Maka saya hanya menduga itu Rainbow Kids yang merupakan penyelenggara bimbingan belajar anak. Misalnya logo yang saya ambil dari situs Bimba Rainbow Kids itu tak tepat, koreksilah saya. Dalam menu situs web tersebut tautan Tentang Kami tak dapat di klik sehingga saya tak tahu apakah nama yayasan pemilik bimba sama dengan yayasan dalam iklan kolom.

Jadi, inti masalah apa? Ada pengumuman penggantian merek namun tanpa menyertakan logo dan keterangan si merek itu untuk produk apa. Kini era media sosial, mestinya akun lembaga juga ditampilkan dalam maklumat.

Eh, tetapi untuk orang yang tidak berkepentingan dengan Rainbow Kids, seperti saya, mestinya kekurangan dalam iklan itu bukan masalah, bukan?

Ehm, saya yang kurang kerjaan sehingga memperhatikan dan membahas soal begituan. Maaf. Juga terima kasih, Anda sudah membaca.

Rainbow Kids ganti nama

Tinggalkan Balasan