Konsumen bisa mencicil perasaan lega karena kardus ditempeli stiker QC. Tapi ya harus dibuktikan setelah isi dikeluarkan.
↻ Lama baca < 1 menit ↬

Sewa

Quality control belanja online di Goto Hardware via Lazada

Saya tidak tahu Dicky itu siapa dan apa. Untuk sementara dia saya anggap orangnya juragan pelapak. Dalam kemasan luar barang ada stiker dilapisi lakban bertuliskan “Dicky QC”.

Saya berpengandaian, barang tak bersegel itu sudah diperiksa. Ketika datang, syukurlah, si barang selamat, utuh. Saya malas kalau harus membuat video saat membuka paket. Pernah sih, timbangan kaca digital, dari pelapak lain, saya terima berupa kristal. Sudah remuk.

Memang sih, ada asuransi dan entahlah apa lagi. Tapi tetap akan merepotkan kalau barangnya murah.

Tentu saya pernah mengembalikan maupun menukar barang pesanan. Kenapa saya mau? Karena ada kurir yang mengambil dengan ancar-ancar hari penjemputan.

Juga pernah, saya mengembalikan barang dengan stiker dari platform pasar, tapi ditolak agen kurir dengan alasan tak ada kerja sama, namun untunglah kantor pos mau melayani.

¬ Bukan posting berbayar maupun titipan

2 thoughts on “Kontrol daripada kwalitet oleh Mas Dicky

  1. soal QC ini saya membayangkan untul pelacakan jika ada kerusakan. memasukkan nomor seri, harusnya bisa ketemu siapa yang melakukan pengecekan.. tapi ah, saya terlalu “overthinking” kalo kata anak sekarang..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *