Tertulis cinta magique. Semoga dapat merekatkan dua hati. Jika akhirnya batal, dukun akan bertindak (kalau diminta, dan cocok harga).
↻ Lama baca < 1 menit ↬

Cinta magis dalam selotip untuk cinta ditolak dukun bertindak

Selesai merekatkan dua benda kecil, saya iseng membaca selotip favorit saya selama tiga dasawarsa lebih namun baru saya sadari hari ini. Ada tulisan cinta magique di samping ruban magique. Artinya sama: magic tape. Ruban bahasa Prancis, cinta bahasa Spanyol.

Cinta, dalam arti menurut bahasa Indonesia, memang magis. Sering kali tak memerlukan penjelasan rasional. Kelindan dua hati bisa terjadi tanpa dipersiapkan. Kadang disertai hasrat jantan dan betina meskipun belum tentu harus tertuntaskan.

Cinta, magi, magis, mejik. Tak ada urusan dengan body repair kenteng atawa ketok mejik yang mungkin di luar tanggungan asuransi.

Cinta. Magic. Juga mengingatkan saya kepada pepatah gombal “cinta ditolak, dukun bertindak”. Ini juga tak rasional namun konon operasional. Dukun bisa membalaskan sakit hati tersebab asmara salah satu pihak telah mati. Tapi selotip Scotch 3M tak dapat mengatasi.

¬ Bukan posting berbayar maupun titipan

4 thoughts on “Cinta memang magis, cinta ditolak maka…

  1. jadi ingat saat seorang teman dari Rusia membaca istilah “suka” di Instagram saya yang berbahasa Indonesia, dia senyum-senyum saat membaca “suka”.. plus ada tanda ❤️.. ternyata, dalam bahasa Rusia, kata “suka” (cyka) artinya kurang lebih adalah “wanita nakal”.. 😅

  2. Kadang aku mikir, pepatah “Cinta ditolak, dukun bertindak” itu dibikin barangkali supaya cocok saja ya rimanya?
    Pakabar Paman? Sehat selalu! Kemarin aku baru nyadar jebul kolom komentarku kuhilangkan sendiri. Sekarang sudah kembali (dan berharap kita saling berbalas komentar lagi wkwkwk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *