• Lama baca: < 1 menit →

Punya gawe menikahkan anak tanpa bikin pesta karena Covid-19

Beberapa kali saya menerima hantaran dari keluarga yang menikahkan anak. Untuk anak-anak yang menikah lebih dulu, sebelum ada Covid-19, para keluarga itu selalu menggelar resepsi. Kali ini tidak.

Cara merayakan pernikahan tanpa pesta ini selain sesuai protokol kesehatan juga lebih hemat. Begitu pula pesta pernikahan ala lantatur (layanan tanpa turun, alias drive-thru) — asalkan tempat memungkinkan. Tamu yang naik mobil, termasuk taksi, tak perlu turun.

Resepsi pernikahan secara drive-thru spt pesan burger

Tamu yang naik motor? Mestinya juga tak perlu turun. Kalau tamu naik sepeda ke kondangan, zaman sekarang kayaknya nggak ada. Tamu yang naik angkot mestinya lebih mudah, tinggal turun dan semoga lokasi pesta tak jauh dari titik henti angkutan umum.

*Komik dari Lokadata.id

https://blogombal.com/wp-content/uploads/2020/06/wp-1593233245959-700x700.jpghttps://blogombal.com/wp-content/uploads/2020/06/wp-1593233245959-150x150.jpgPemilik BlogMemohajatan,hampers,hantaran,jasa boga,katering,kenormalan baru,new normal,perkawinan,pernikahan,resepsi,virus koronaBeberapa kali saya menerima hantaran dari keluarga yang menikahkan anak. Untuk anak-anak yang menikah lebih dulu, sebelum ada Covid-19, para keluarga itu selalu menggelar resepsi. Kali ini tidak. Cara merayakan pernikahan tanpa pesta ini selain sesuai protokol kesehatan juga lebih hemat. Begitu pula pesta pernikahan ala lantatur (layanan tanpa turun,...Suatu atau sebuah blog?