Jual koran bekas di Tokopedia

Sudah lama saya tahu ada penjual koran bekas di lapak daring. Kadang stoknya habis. Tapi bagi saya nggak ngaruh karena saya belum butuh. Hari ini saya lihat lagi tawaran itu. Lantas saya teringat seorang teman yang di grup WA bilang, rugi kalau menjual koran ke tukang loak keliling karena mereka mematok harga semaunya.

Makin ke sini makin susah cari koran bekas. Misalnya seseorang minta ke tetangga pun belum tentu ada karena makin menyedikit orang yang berlangganan maupun beli eceran koran.

Mau beli eceran pun sulit karena tak ada lagi loper anak, yang berlililing dengan sepeda BMX, menjajakan, “Koran! Korannya! Koran!”

Apakah masih ada penjaja koran yang melintas di depan rumah Anda?

Pemilik BlogMemobarang bekas,daur ulang,kertas,koran,lapak daring,loper,media cetak,nostalgia,TokopediaSudah lama saya tahu ada penjual koran bekas di lapak daring. Kadang stoknya habis. Tapi bagi saya nggak ngaruh karena saya belum butuh. Hari ini saya lihat lagi tawaran itu. Lantas saya teringat seorang teman yang di grup WA bilang, rugi kalau menjual koran ke tukang loak keliling karena...Suatu atau sebuah blog?