Jalan Kebonsirih sebelah Bank Indonesia, Jakarta Pusat

Jalan Kebonsirih, Jakpus, termasuk yang di sebelah Bank Indonesia, diteduhi pepohonan. Nyaman berjalan di bawah kerindangan.

Tapi Jakarta ini aneh. Ada beberapa ruas trotoar saat di luar jam berangkat-pulang kerja selalu sepi. Hanya sedikit yang melintas. Bisa dihitung berapa kali kita berserobok dengan orang lain. Hal itu berlaku untuk trotoar teduh maupun apalagi tanpa pohon.

Jalan Kebonsirih sebelah Bank Indonesia, Jakarta Pusat

Kadang trotoar sepi tapi di jalan beraspal malah padat kendaraan bahkan macet. Kalau semua trotoar sudah teduh dan lebar mungkin pejalan kaki makin banyak.

Jalan Kebonsirih sebelah Bank Indonesia, Jakarta Pusat

Pemilik BlogMemojakarta,kebonsirih,lalu lintas,lingkungan,pedestrian,pejalan kaki,transportasi,trotoarJalan Kebonsirih, Jakpus, termasuk yang di sebelah Bank Indonesia, diteduhi pepohonan. Nyaman berjalan di bawah kerindangan. Tapi Jakarta ini aneh. Ada beberapa ruas trotoar saat di luar jam berangkat-pulang kerja selalu sepi. Hanya sedikit yang melintas. Bisa dihitung berapa kali kita berserobok dengan orang lain. Hal itu berlaku untuk trotoar...Suatu atau sebuah blog?