Pembayaran Go-pay di Warung Ngalam Menteng Jakarta

Nggak ada perbedaan kecuali yang Resto Ngalam pakai AC, tempat lebih lega, misalnya di Pondok Indah, Jaksel. Lain dari Warung Ngalam di Jalan Wahid Hasyim, Jakpus, yang pakai kipas angin dan lebih sempit – tapi tata ruangnya efisien.

Menu utama sama. Tapi versi warung sekarang tak menyediakan sate tunggir atau sate brutu ayam alias sate tilis kitip yang artinya dubur ayam.

Kartu informasi pembayaran menyebut resto, bukan warung. Mungkin karena berlaku di semua jaringan kedai milk panti pijat Bersih Sehat dan Midori itu.

Bahasa walikan Malang di baju waiter Warung Ngalam

Perihal badge baju pramusaji, saya memotretnya dari baju pria. Saya rikuh dan takut dibilang melakukan pelecehan seksual jika membidik dekat baju pramusaji perempuan.

Pemilik BlogMemobahasa,basa walikan,Go-Pay,jakarta,mengudap,Menteng,Warung NgalamNggak ada perbedaan kecuali yang Resto Ngalam pakai AC, tempat lebih lega, misalnya di Pondok Indah, Jaksel. Lain dari Warung Ngalam di Jalan Wahid Hasyim, Jakpus, yang pakai kipas angin dan lebih sempit - tapi tata ruangnya efisien. Menu utama sama. Tapi versi warung sekarang tak menyediakan sate tunggir atau...Suatu atau sebuah blog?