• Lama baca: < 1 menit →

Saset iced americano Kopi Ayang Pondokmelati Bekasi via Go-Food

Saya terlambat menyadari perjalanan waktu. Ternyata es kopi item – eh, iced americano, biar keren – dikemas dalam saset dengan strip penutup.

Mirip kantong obat apotek, tapi untuk es kopi bagian bawahnya melebar sehingga wadah bisa berdiri. Seperti jus-jusan Caprizone pada 1980-an.

Saset iced americano Kopi Ayang Pondokmelati Bekasi via Go-Food

Es kopi dalam saset ini memudahkan dalam membuka. Soal higiene, toh cuma dibawa sebentar oleh Gojek. Saya yang tak suka pakai buluh penyedot tinggal seruput.

Dari mana ya ide es kopi dalam saset? Saya menduga dari kebiasaan orang membeli Fanta dan Teh Sosro yang dituang ke dalam kantong plastik lalu ditancapi penyedot.

Tapi dari mana pun idenya, kantong plastik hanya menambah sampah yang sulit diurai alam, kan? Apalagi pakai penyedot?

Iya sih. Maaf.

Pemilik BlogMemodesain,GoFood,Gojek,iced americano,kemasan,kopi,mengudap,ngopi,pondokmelatiSaya terlambat menyadari perjalanan waktu. Ternyata es kopi item - eh, iced americano, biar keren - dikemas dalam saset dengan strip penutup. Mirip kantong obat apotek, tapi untuk es kopi bagian bawahnya melebar sehingga wadah bisa berdiri. Seperti jus-jusan Caprizone pada 1980-an. Es kopi dalam saset ini memudahkan dalam membuka. Soal...Suatu atau sebuah blog?