YAH BUAT ISENG AJAH, SEMOGA BERHADIAH.
Desain bungkus permen saya sudah jadi pekan lalu. Ramuan rasanya sudah saya namai. Kapan diproduksi, itu terserah si empunya merek. Tapi sungguh sayang, si juragan pabrik tampaknya lebih menghargai desain Anda. Hadiah untuk Anda boleh jadi adalah 13 karung permen pedas.
Saya terpancing untuk mendesain, dengan mainan Flash ini, saat menulis soal kaleng Fisherman’s Friend untuk Gombalabel. Ketika saya tengok situs Fisherman’s ternyata ada kompetisi.
Gampang kok. Memang sih, tools-nya terbatas. Bila dibandingkan Paint-nya Windows saja kalah. Tapi dari keterbatasan itu, kreativitas kita tertantang. Cobalah. Desain Anda pasti lebih oke daripada yang tergelar di sini.
Adapun tinjauan kompetisi main-main ini dari komunikasi pemasaran, itu jatahnya Pitra si Anak Cerdas. Dialah ahlinya. Apalagi jika tersangkut menyangkut kutang atawa bra. Dia sangat berpengalaman.